rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Rabu, 21 Juli 2010

Ingin buat film dokumenter SR

Jeder...jeder...jeder...
Akhirnya saya nulis lagi...
Hohohohoho... betapa rindunya jari-jari ini untuk mengungkapkan isi hati, menumpahkan duka lara, berbagi senang dan duka, denganmu wahai tuts2 di keyboard laptopkuwh tercintah... (biasa, lebay mode*on)

Hm... biasa nih... still waiting for my sterilitation and my ekstaction (bener nggak begini tulisannya...?? ^^)di lab tercintah, lab mikologi yang selalu sepi... Hmpf... >.<
Awal mulanya ingin nulis lagi adalah rasa keBTan menunggu, dan emang ada yang harus tertuangkan disini...
Apakah itu...???
Yah... ide2 di kepala ini sungguh banyak, tapi bingung gimana ngeluarinnya... Saking bingungnya, nyampe nggak ada yang terlaksana... (lho...???!!!)

Okelah, yang sangat ingin saya wujudkan dalam waktu dekat ini adalah saya ingin segera menyelesaikan penelitian saya (tentu saja tahun ini harus sudah lulus. Amin.. mohon doanya yah... ^^). Yang berikutnya adalah saya ingin sekali membuat film dokumenter tentang SR...
Awalnya sih dari Habob yang menyuruh saya untuk membuatkan movie maker yang bertajukan tentang rekam jejak perjalanan SR selama ini...
Tapi, saya rasa, hanya sekedar movie maker biasa saja itu tidak cukup mewakili dengan pekerjaan kami selama di asrama tercintah ini...
Ya, harus ada gebrakan yang hebat dalam merekam jejak perjalanan para SR dan terutama untuk mempersembahkan sebuaj=h kado terindah untuk semua SR yang pasti akan meninggalkan asrama...

Masalahnya adalah, syapa yang akan merealisasikannya...??? Secara nggak ada yang expert dibidang pelem-mempelemkan... hmpf... yah maklumlah, nama nya juga anak pertanian, mana ngerti tentang pengambilan Angel, dan istilah2 dalam perpeleman...
Kita2 bisanya cuma nonton doang... Yah... seperti saya yang maniak sekali (eh, nggak sekali bgt ding.. ^^), dan juga dengan teman2 yg lain, mana ada yang ngerti...??!!

Ketika semua beban itu membebani pikiran saya, kembali saya teingat dan berpikir kembali, bahwa saya sangat tertarik ke dnia broad casting, yang pasti, akan berhubungan dengan begini2an nih...Nah... sekalain menjadi ajang belajar untuk saya, akhirnya saya pun harus mencobanya.
Dan, ini salah satu ajang pembuktian saya yang telah mengambil mata kuliah media siaran, yang mana dijealaskan juga tuh tentang masalah yg begini2an... (halah... apaan sih...???!!)

Okelah, hal yang pertama yang harus saya lakukan adalah menentukan ide, bekah=jar tentang film dan pendukungnya itu sendiri, dan segala sesuatu yang berhibingan dengan itu semua...
Yuks ah... eva pasti bisa... SEMANGAT...!!! ^^

0 komentar: